Monday, August 22, 2016

Wisata Air Taman Rekreasi Sengkaling Malang


Taman rekreasi Sengkaling Malang adalah sebuah tempat wisata yang menjadikan wahana air sebagai daya tarik utamanya. Tidak heran taman rekreasi Sengkaling Malang mempunyai slogan “Wisata Air Impian Keluarga”. Taman rekreasi ini berada di pinggir jalan raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, Malang. Tempat ini sangat strategis karena berada di sisi jalan. Sehingga untuk menuju tempat tersebut sangatlah mudah. Luas tempat wisata tersebut adalah 9 hektar. 6 hektar dari tempat wisata tersebut ditanami peopohonan berbentuk taman hingga menyejukan setiap pengunjung. Tempat wisata ini dibuka mulai dari jam 06:00 pagi sampai jam 17:00 WIB.

Fasilitas yang ada di Taman Rekreasi Sengkaling

Di samping lahan yang luar berbentuk taman, taman rekreasi Sengkaling Malang juga mempunyai beberapa fasilitas yang mumpuni di antaranya 5 kolam renang air panas atau pun dingin, 2 gedung serba guna, 13 jenis permainan seperti kiddy train, sepeda air, boom car, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga 2 restoran, tempat fitness, 2 lapangan tenis, taman satwa, dan tentunya lahan parkir yang lebar dan teduh.

Untuk wahana dari wisata air taman rekreasi Sengkaling Malang sendiri, terdapat berbagai macam wahana yang menarik, terutama kolam air dan juga telaga buatan. beberapa wahana tersebut adalah bumper boat, kolam kapal, misteri kolam, pesona primitif, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, perahu motor, kolam cumi-cumi, sepeda air, go kart, flying fox, wahana ikan, dan masih banyak lagi.

source : http://www.iwisataindonesia.com/639/wisata-air-taman-rekreasi-sengkaling-malang.html

No comments:

Post a Comment